Kegiatan Rutin Binrohtal Polres Oku

Baturaja- Polres Oku Polda Sumsel melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (13/06/2023) sekira pukul. 08.30 Wib bertempat di Masjid An-Nafi’I Polres Oku.

 

Program binrohtal yang rutin digelar setiap hari kamis ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Ujar Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon.

 

Lanjutnya, Kegiatan Binrohtal Polres Oku ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis.

 

Selain itu tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Oku menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

 

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Oku dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Oku dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Ucapnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
163 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.