Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih Beri Motivasi Belajar dan Himbauan Kamtibmas kepada Pelajar SMA

PRABUMULIH - Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih, Bripka Dasrianto, melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatangi pelajar SMA di wilayah binaannya pada Rabu (12/06/2024). Kegiatan ini dilakukan saat pelajar sedang duduk nongkrong di depan warung untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa.

 

Tujuan dari kegiatan sambang ini adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Bripka Dasrianto juga menekankan pentingnya menjaga keamanan di wilayahnya dan selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dasrianto menghimbau para siswa untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menghirup lem. Ia juga mengajak siswa untuk bersama-sama memberantas narkoba dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi Polsek jika ada kejadian yang mencurigakan.

 

"Kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena polisi merupakan pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat," ungkap Bripka Dasrianto. 

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan para pelajar lebih termotivasi untuk belajar dan menjauhi tindakan negatif, serta lebih mengenal peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
74 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.