Polres Muara Enim Gelar Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah untuk Warga Desa Harapan Jaya dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

MUARA ENIM - Polres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan, memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dengan menggelar kegiatan bakti sosial bedah rumah di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama yang kurang beruntung, pada Rabu (12/6/2024).

 

Peletakan batu pertama untuk memulai bedah rumah dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, S.H. S.I.K. M.S.I., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Ibu Livi Jhoni Eka Putra, Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan SP SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Ibu Shanty Roy Arpian Tambunan, serta Pejabat Utama Polres Muara Enim. Hadir juga dalam acara ini Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim, Kepala Desa Harapan Jaya, BPD Desa Harapan Jaya, dan masyarakat sekitar.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim menyampaikan komitmen kuat Polres Muara Enim dalam mendukung program bedah rumah sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Peletakan batu pertama ini diharapkan dapat memastikan proyek pembangunan rumah baru berjalan lancar dan sesuai target.

 

Kepala Desa Harapan Jaya, Pak Trimo, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muara Enim beserta jajaran, Bhayangkari Cabang Muara, pemerintah Kabupaten Muara Enim, khususnya Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim, serta Bhabinkamtibmas Aipda Ikhwan Mubarak yang telah mengusulkan program ini. Peran Bhabinkamtibmas dalam memfasilitasi hubungan antara kepolisian dan masyarakat sangat penting, terutama di Desa Harapan Jaya.

 

Peletakan batu pertama ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Diharapkan, proyek pembangunan rumah baru yang layak huni ini akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
117 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.