Antisipasi Kerawanan Wisata, Polres Musi Rawas Siagakan Ratusan Personel Gabungan

Polres Musi Rawas (Mura), Polda Sumatera Selatan (Sumsel), bersiap menghadapi libur Lebaran 2024 dengan menyiagakan 100 personel yang didukung oleh Kodim 0406 Lubuklinggau dan berbagai instansi pemerintah daerah untuk memitigasi kerawanan objek wisata.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berlibur di objek wisata seperti Danau Aur dan Waterboom (Kolam Pemandian). Dalam upaya ini, Polres Mura bekerja sama dengan Kodim 0406 Lubuklinggau, serta instansi terkait seperti Sat Pol PP Damkar, Dishub, Dinkes, BPBD, dan OPD lainnya.

 

"Pengamanan ini difokuskan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang berlibur di objek wisata, kami menghimbau agar warga tetap tertib dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan," ujar Kapolres.

 

Selain pengamanan di lokasi wisata, Polres Mura juga melakukan patroli untuk memantau situasi kamtibmas masyarakat yang menuju lokasi wisata dan mengantisipasi potensi kejahatan. Para pengunjung juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap barang bawaan dan memperhatikan anak-anak agar selalu dalam pengawasan orang tua.

 

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan objek wisata di Kabupaten Musi Rawas dapat dinikmati dengan aman dan nyaman oleh pengunjung selama libur Lebaran.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
636 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.