Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Selatan Hadiri Tasyakuran Kelulusan Siswa MTs Amal Bakti Prabumulih

Prabumulih, 10 Juni 2024 - Aipda P. H. Tarigan, S. H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul Selatan Polsek Prabumulih Timur, bersama Babinsa Koptu Meirizal dari Koramil 403-02/Prabumulih, menghadiri acara Tasyakuran Kelulusan Siswa kelas IX Angkatan XXVIII Mts Amal Bakti Prabumulih. Acara ini merupakan bagian dari upaya mendukung tugas pokok Bhabinkamtibmas dan menjalin silaturahim dengan masyarakat.

 

Kepala sekolah Mts Amal Bakti, Ibu Sri Kurniati, SE, M.PD, menyambut hangat kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta memberikan apresiasi atas kehadiran mereka. Ibu Sri Kurniati juga berharap agar kedepannya Bhabinkamtibmas dapat memberikan materi tentang penanaman disiplin kepada murid-muridnya.

 

Aipda P. H. Tarigan, S. H. menyampaikan bahwa sambang dan binluh tidak hanya dilakukan dengan warga, tetapi juga dengan para guru dan murid sekolah di wilayah binaan. Tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi yang baik dan memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat para siswa.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda P. H. Tarigan, S. H. memberikan himbauan kepada para siswa yang telah lulus agar tidak merayakan kelulusan dengan berlebihan, seperti melakukan tindakan coret-coretan atau konvoi motor yang dapat mengganggu ketertiban umum. Sebagai gantinya, para siswa diimbau untuk merayakan kelulusan dengan bersyukur dan melakukan kebaikan, seperti menyumbangkan baju seragam kepada adik kelas yang membutuhkan.

 

Bhabinkamtibmas juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung kegiatan-kegiatan sekolah yang membutuhkan bantuan dari Polsek, seperti menjadi pembina upacara atau pelatihan PBB di sekolah tersebut. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Gunung Ibul Selatan, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
421 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.