Sat Samapta Polres Empat Lawang Gelar Patroli Bersama di Pemkab Tebing Tinggi untuk Tingkatkan Keamanan Masyarakat

Empat Lawang, Polda Sumsel – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Sat Samapta Polres Empat Lawang melaksanakan patroli rutin dan dialogis untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor). Kegiatan ini juga mencakup pengecekan objek vital (obvit) serta sambang kepada tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

 

Patroli yang digelar pada hari Senin, 10 Juni 2024, dimulai pukul 12.20 WIB di sekitaran Pemkab Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Lima personel Polres Empat Lawang terlibat dalam kegiatan ini, yaitu Briptu Putra Agustian, Briptu M. Mario S.H, Bripda Rifaldo, Bripda Fajar Gustiga, dan Bripda Ardi Juniansyah.

 

Kasat Samapta Polres Empat Lawang, AKP Herlan Sadi, S.H., M.M., menyatakan bahwa kegiatan patroli rutin ini sangat penting untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan. "Selain mengantisipasi tindak kejahatan, personel juga melakukan dialog dengan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi dan masukan terkait situasi keamanan di wilayah mereka," ujar AKP Herlan Sadi.

 

Patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Empat Lawang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dokumentasi kegiatan patroli terlampir sebagai bukti dari kesigapan dan kerja keras personel Polres Empat Lawang dalam menjaga keamanan wilayahnya.

 

Dengan patroli yang rutin dilakukan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Polres Empat Lawang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan responsif terhadap kebutuhan keamanan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
372 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.