Kapolres OKU Timur Raih Penghargaan PWI Sumsel Award 2024

Martapura – Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH berhasil meraih penghargaan bergengsi PWI Sumsel Award 2024. Penghargaan ini diberikan oleh PWI Provinsi Sumatera Selatan pada puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di Griya Agung, Palembang, Senin, 10 Juni 2024.

 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sumsel, Kunaidi ST, yang didampingi oleh Sekjen PWI Pusat, Sayid Iskandarsyah. Piagam penghargaan diterima atas nama Kapolres oleh Kasat Narkoba OKU Timur, AKP Deddy Suandy SH, yang mewakili AKBP Dwi Agung Setyono.

 

Kapolres OKU Timur menerima penghargaan dalam kategori "Mitra PWI," sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan hubungan baik yang telah terjalin antara Polres OKU Timur dan insan pers yang tergabung dalam organisasi PWI. Ketua PWI Provinsi Sumsel, Kunaidi ST, menyatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada mitra kerja yang telah mendukung kinerja pers, khususnya PWI di Provinsi Sumsel. "Penerima penghargaan ini merupakan sahabat dan mitra PWI. Hal ini atas kerjasama yang telah terjalin baik dalam mendukung kinerja pers, khususnya PWI di Provinsi Sumsel," ungkapnya.

 

Ketua PWI OKU Timur, Usman, turut mengucapkan selamat kepada Kapolres dan menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas sinergi yang telah berjalan baik antara PWI, pemerintah daerah, dan forkompimda. "Selamat kepada Kapolres. Mereka sangat layak menerima penghargaan ini, sebab hubungan dengan pers, khususnya PWI, sudah cukup baik dan profesional," pungkas Usman.

 

Polres OKU Timur dikenal sangat profesional dalam bermitra dengan pers, baik dalam pemberitaan, kerjasama, maupun saling mendukung kinerja masing-masing pihak. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan komitmen Kapolres OKU Timur dalam membangun hubungan yang harmonis dengan insan pers di wilayahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
185 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.