Kapolsek Semidang Aji Berikan Materi Saat Kegiatan Bimtek Di Desa Keban Agung Semidang Aji

Baturaja- Polsek Semidang Aji Polres Oku yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Ipda Hartomi menghadiri undangan dari Pemerintah Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji untuk menjadi narasumber dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Dampak Pergaulan Bebas dan Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang. Senin (10/06/2024).

 

Dalam kegiatan ini juga di hadiri juga oleh Camat, Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Ulak Pandan, Kepala Kantor Urusan Agama, petugas pendamping desa, Kepala desa Keban Agung, Ketua BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta peserta bimtek yang merupakan karang taruna pemuda pemudi warga desa Keban Agung.

 

Menjadi Pembicara Dalam Kegiatan Bimtek Dampak Pergaulan Bebas dan Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang, Kapolsek Semidang Aji berpesan Generasi Muda untuk menjauhi Narkoba

 

Materi yang disampaikan oleh kapolsek kepada para peserta Bimtek bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya Pergaulan Bebas dan penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang serta dampak buruk yang ditimbulkannya. Disamping itu, dapat meningkatkan peserta Bimtek para pemuda akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa

 

Kapolsek berharap dengan adanya Bimtek Dampak Pergaulan Bebas dan bahaya narkoba ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan peserta bimtek atau pemuda tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta dapat menjadi penggiat Anti Narkoba di lingkungannya.

 

Pemerintah Desa Keban Agung mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Semidang Aji yang telah memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang dampak pergaulan bebas dan Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang kepada warga masyarakat desa Keban Agung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
296 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.