Polsek Muaradua Laksanakan Patroli Malam Tingkatkan Kamtibmas di OKU Selatan

OKU SELATAN – Personil Polsek Muaradua melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di wilayah hukum Polsek Muaradua, Kesatuan Polres OKU Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar selalu tetap kondusif.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Muaradua Jr. Simanjuntak, menyatakan bahwa sasaran patroli meliputi tempat-tempat keramaian seperti pasar-pasar, pom bensin, serta lokasi-lokasi yang sering digunakan oleh kaum remaja untuk melakukan balap liar. "Balap liar sangat membahayakan baik pengendaranya maupun orang lain yang menggunakan jalan tersebut," tegas Kapolsek.

 

Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan tempat-tempat berkumpulnya remaja dari sore hari hingga larut malam. Personil Polsek Muaradua juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

 

Kapolsek Muaradua menginformasikan bahwa selama pelaksanaan KRYD tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti kejahatan 3C atau balap liar. Para remaja yang berkumpul hingga larut malam juga tidak menimbulkan gangguan.

 

Kapolsek Jr. Simanjuntak menghimbau masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Polsek Muaradua, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. "Kami berharap orang tua selalu peduli terhadap anak-anaknya agar tidak menjadi korban kejahatan maupun balap liar," tambahnya.

 

Demikian laporan kegiatan patroli rutin (KRYD) di wilayah hukum Polsek Muaradua yang disampaikan oleh Kapolsek Muaradua Jr. Simanjuntak. Polsek Muaradua berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
127 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.