Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek di Mapolres OKU Selatan

Muaradua – Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Mapolres OKU Selatan pada Jumat (07/06/2024). Upacara ini berlangsung di halaman upacara Mapolres OKU Selatan dan dihadiri oleh seluruh PJU serta personil Polres OKU Selatan.

 

Dalam upacara tersebut, beberapa pejabat Polres OKU Selatan yang disertijab adalah Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ujung Ermansyah, kini digantikan oleh Kompol Marwan. Selain itu, Kasikum Polres OKU Selatan dimutasi ke Polres Muaraenim sebagai Kapolsek Gunung Megang.

 

Rolling jabatan juga dilakukan terhadap beberapa Kapolsek, di antaranya Kapolsek Banding Agung Iptu Hartono yang digantikan oleh Iptu Gusnadi, dan Kapolsek Mekakau Ilir Iptu Guanasi yang digantikan oleh Iptu Lyker Tambunan.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para personil yang disertijab dan menekankan bahwa sertijab ini adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi atau instansi. “Sertijab adalah upaya untuk terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Kapolres menyatakan bahwa dipilihnya pejabat-pejabat baru ini didasarkan pada keahlian dan pengalaman mereka dalam bidangnya masing-masing, yang akan memperkuat organisasi Polres OKU Selatan. “Semua pejabat yang dilantik memiliki latar belakang dan kapasitas yang cukup untuk memimpin posisinya masing-masing,” tandasnya.

 

Dengan pergantian ini, diharapkan Polres OKU Selatan dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah OKU Selatan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
374 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.