Polres Prabumulih Berikan Hadiah kepada Pemenang Turnamen Bulu Tangkis Hari Bhayangkara ke-78

Prabumulih – Polres Prabumulih Polda Sumsel mengadakan acara pembagian hadiah kepada pemenang turnamen bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 pada Jumat (07/06/2024). Acara berlangsung meriah di Gor Harmonis, Kota Prabumulih, dan telah dimulai sejak 28 Mei 2024, berhasil menarik minat banyak peserta dan penonton.

 

Dalam penutupan turnamen, panitia mengumumkan para pemenang. Untuk kategori A, juara I diraih oleh pasangan ARYA-RICO, juara II oleh TOMI-PRADIKA, dan juara III oleh RIKI-TOPO. Sedangkan untuk kategori B, juara I diraih oleh pasangan HAMDANI-JONI, juara II oleh EKA-YONO, dan juara III oleh ELDI-DARWIN.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri, S.H., menyatakan bahwa turnamen bulu tangkis ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan oleh Polres Prabumulih.

 

“Semoga kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna mencari bakat-bakat bulu tangkis yang ada di Kota Prabumulih dan juga sebagai sarana silaturahmi antara atlet bulu tangkis dengan Polres Prabumulih,” ujar Kompol Hendri, S.H.

 

Selain itu, acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Prabumulih dengan warga setempat. Kompol Hendri juga menuturkan bahwa Polres Prabumulih berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan olahraga dan kesehatan di Kota Prabumulih.

 

Kegiatan turnamen ini berakhir dengan sukses dan diharapkan menjadi agenda rutin dalam memperingati Hari Bhayangkara di tahun-tahun mendatang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
129 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.