Polres Prabumulih Gelar Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat, dan Kapolsek

Prabumulih – Polres Prabumulih Polda Sumsel melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat, dan Kapolsek pada Jumat (07/06/2024). Acara ini dipimpin oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., di halaman apel Polres Prabumulih.

 

Dalam sertijab ini, sejumlah pejabat mengalami pergantian. Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Hendri, S.H., kini digantikan oleh Kompol Eryadi Yuswanto, S.H., M.Si. Posisi Kabag Ops yang sebelumnya diisi oleh Kompol Bobby Eltarik, S.H., M.H., digantikan oleh Kompol Harmianto, S.H.

 

Kasat Binmas mengalami pergantian dari AKP Herry Jon Fajri kepada Iptu Sardinata, S.H. Selain itu, Kasat Lantas AKP Muthemainnah, S.H., digantikan oleh Iptu Marlina, S.H., M.Si. Terakhir, Kapolsek Cambai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Agus Widodo, S.H., kini dipegang oleh Iptu Yogie Melta, S.Sos.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., menegaskan bahwa mutasi ini adalah hal yang lumrah dalam lingkungan Polri dan bertujuan untuk meningkatkan karir personel. “Sertijab ini juga sudah ada instruksi (telegram) dari Kapolda Sumsel. Jadi rotasi dan mutasi hal yang lumrah dan ini juga untuk penyegaran bagi anggota,” jelasnya.

 

Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh para pejabat utama serta personel Polres Prabumulih. Kapolres berharap, dengan adanya pergantian ini, para pejabat baru dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam tugas mereka dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
960 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.