Polsek Jarai Polres Lahat Gelar "Jum'at Barokah" dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Pada hari Jumat, 7 Juni 2024, Polsek Jarai Polres Lahat Polda Sumsel mengadakan kegiatan bantuan sosial "Jum'at Barokah" di Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas". Kapolsek Polsek Jarai, AKP IRSAN RUMSI, S.E., memimpin langsung kegiatan tersebut.

 

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Jarai beserta anggota Polsek Jarai dan Kepala Desa Jarai. Bantuan sosial diberikan kepada warga tetangga Polsek yang kurang beruntung sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Polsek Jarai terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 08.30 WIB dan berjalan dalam suasana aman dan kondusif.

 

Dengan menggelar "Jum'at Barokah" ini, Polsek Jarai Polres Lahat menunjukkan komitmennya untuk turut serta dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar, sekaligus merayakan HUT Bhayangkara dengan memberikan manfaat langsung kepada yang membutuhkan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
185 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.