Polsek Indralaya Bantu Warga dengan Bantuan Air Bersih di Desa Palemraya

Polsek Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, menunjukkan kepedulian terhadap warga Desa Palemraya yang mengalami kesulitan air bersih akibat cuaca ekstrem. Kapolsek Indralaya, AKP Junardi, bersama anggota Polsek, merespons cepat keluhan masyarakat dengan menyediakan dan mendistribusikan air bersih ke warga yang membutuhkan.

 

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Kamis (6/6/2024), Polsek Indralaya mendistribusikan 15.300 liter air bersih kepada warga Desa Palemraya. Kehadiran perangkat Desa Palemraya turut memperkuat pelaksanaan bantuan air bersih ini.

 

Kapolsek Indralaya, AKP Junardi, mengungkapkan bahwa kekurangan air bersih di Desa Palemraya disebabkan oleh cuaca ekstrem yang berdampak pada kekeringan. Bantuan air bersih ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Indralaya, Aiptu Esky, menegaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah terdampak masih terkendali. Namun, ia juga mengingatkan agar warga tetap siaga terhadap potensi kebakaran hutan dan lahan serta tidak melakukan pembakaran, yang dapat merugikan lingkungan dan melanggar aturan hukum yang berlaku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
483 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.