Polres OKI Gelar Serah Terima Jabatan 10 Pejabat Utama di Lingkungan Polres OKI

Kayuagung - Polres OKI melaksanakan serah terima jabatan bagi sepuluh pejabat utamanya pada Kamis, 06 Juni 2024. Acara yang berlangsung di halaman Mapolres OKI ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK.

 

Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Telegram Kapolda Sumsel yang diterbitkan pada tanggal 22 Mei 2024 dengan Nomor: ST/306/V/KEP./2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumsel. Telegram ini ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK, MSi.

 

Berikut adalah daftar pejabat yang dimutasi beserta jabatan baru mereka:

1. **AKP Amri Saprin, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres OKI, kini menjabat sebagai Kapolsek Sp. Padang Polres OKI. Penggantinya adalah **IPTU Asmun Zain**, yang sebelumnya menjabat Kanit Dalmas 2 Sat Samapta Polres OKI.

2. **AKP Bambang Wiyono, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mesuji, kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin. Penggantinya adalah **IPTU Sairoji**, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lempuing Jaya Polres OKI.

3. **AKP Dedi Suandi, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tulung Selapan, kini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres OKU Timur. Penggantinya adalah **AKP Budi Santoso**, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sp. Padang Polres OKI.

4. **AKP Sudiarto, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kayuagung, kini menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Lubuk Polres OKI. Penggantinya adalah **IPTU Joni Saibi, SH**, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Narkoba Polres OKI.

5. **AKP Sadikin, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Lubuk, kini menjabat sebagai Kasubbag Strajemen dan RB Bag Ren Polres OKI.

6. **AKP Budi Santo, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sp. Padang, kini menjabat sebagai Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI. Penggantinya adalah **AKP Amri Saprin, SH**, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres OKI.

7. **IPTU Sairoji, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lempuing Jaya, kini menjabat sebagai Ps. Kapolsek Mesuji Polres OKI. Penggantinya adalah **IPTU Samuel Yuri Erikson, SH**, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit 3 Sat Narkoba Polrestabes Palembang.

8. **IPTU Sutikno Pribadi, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Menang, kini menjabat sebagai Panitia 4 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sumsel. Penggantinya adalah **IPDA Ahmad Andrian Manaji, SH**, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat Narkoba Polres OKU Selatan.

9. **IPTU Nuryadi, SH** yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Lampam, kini menjabat sebagai Pama Polres OKI (diarahkan ke Reskrim). Penggantinya adalah **IPTU Suhendri, Skom**, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 3 Subbagrenmin Bid TI Polda Sumsel.

10. **AKP Waliyo** kini menjabat sebagai Kasi Propam Polres OKI, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bag OPS Polres OKI.

 

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK, menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. "Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya selama ini. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres OKI. Segera menyesuaikan dengan situasi kerja di Polres OKI," ujarnya.

 

Serah terima jabatan ini diharapkan dapat membawa angin segar dan semangat baru dalam kinerja Polres OKI, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal dan profesional.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
340 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.