Kapolsek Rambang Kapak Tengah Lakukan Sambang dan Silaturahmi ke SMA N 4 Prabumulih

Pada Kamis (06/06/2024), Kapolsek Rambang Kapak Tengah Iptu Heffi Juliansyah, SH beserta anggotanya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMA N 4 Prabumulih dan para guru. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka koordinasi Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di lingkungan sekolah.

 

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan Harkamtibmas terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Rambang Kapak Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan dan pesan terkait kenakalan remaja, tata tertib berlalu lintas, dan pentingnya saling berkoordinasi dengan pihak sekolah.

 

Kapolsek Iptu Heffi Juliansyah menekankan pentingnya peran guru dan pelajar dalam mencegah bahaya kenakalan remaja. "Mari terus awasi dan edukasi siswa-siswi kita agar tidak melanggar hukum dan terhindar dari bahaya kenakalan remaja," pesan Kapolsek.

 

Diharapkan dengan kegiatan sambang dan silaturahmi ini, hubungan sinergitas antara pihak sekolah dan Polsek Rambang Kapak Tengah semakin terjalin dengan baik. Keberlanjutan komunikasi dan koordinasi ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan kondusif bagi proses belajar mengajar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
235 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.