Waka Polres Oku Menghadiri Pelantikan Bagi Para Honorer Yang Lulus Seleksi PPPK

Baturaja- Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., mewakili Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan pelantikan bagi para honorer yang lulus seleksi pppk atau yang menyandang status pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja digelar hari ini, Kamis (06/06/24) di gedung olahraga (GOR) Baturaja. Kamis (06/06/2024).

 

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM), Mirdaili menyebutkan bahwa 1.740 peserta yang dilantik hari ini, dengan rincian Guru sebanyak 885 orang, Kesehatan 765 orang dan Teknis 92 orang.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., mengucapkan selamat kepada para honorer yang lulus seleksi PPPK, semoga dapat bekerja dengan baik, disiplin ditempat tugasnya masing masing.

 

Selain itu, Waka Polres mengatakan bahwa dalam kegiatan pelantikan PPPK ini juga dilakukan pengamanan oleh Personel gabungan Polres Oku baik di dalam maupun diluar Gedung dengan tujuan agar kegiatan yang berlangsung dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Pihaknya juga menghimbau kepada honorer yang akan dilantik untuk mengecek kendaraannya yang terparkir, khususnya yang menggunakan sepeda motor untuk kembali memastikan kunci pengaman benar benar terkunci dan pastikan barang berharga tidak ditinggal di kendaraanya.

 

Jangan sampai usai kegiatan pelantikan kendaraan maupun barang berharga hilang akibat kelalainnya sendiri. Ujarnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
123 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.