Satuan Samapta Polres Musi Rawas Berikan Pelatihan Kepada Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sumsel

MUSI RAWAS - Setelah mengikuti apel penerimaan siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2024 SPN Polda Sumatera Selatan, 19 siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2024 SPN Polda Sumsel, kini mengikuti kegiatan dan latihan di setiap satuan Polres Musi Rawas (Mura).

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, yang didampingi oleh Kasi Humas, AKP Herdiansyah, mengkonfirmasi hal ini pada Rabu (5/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

 

Menurut Kasi Humas, kegiatan latihan di Satuan Samapta Polres Mura mencakup materi kesemaptaan tugas dan fungsi, seperti penjagaan markas komando (Mako), baris berbaris, serah terima penjagaan Mako, pengaturan lalu lintas, patroli keliling dalam pencegahan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kegiatan pengamanan dan pengawalan.

 

AKP Herdiansyah berharap agar seluruh siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2024 SPN Polda Sumsel dapat mengikuti kegiatan dan latihan di setiap satuan Polres Mura dengan baik. Hal ini diharapkan dapat memberikan bekal yang cukup saat mereka menjalankan tugas kepolisian, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Dengan demikian, diharapkan para siswa Latja Diktukba Polri dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi anggota Polri yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
173 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.