Polres Pagaralam Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Terdampak Pemadaman Listrik

Pagaralam, 6 Juni 2024 - Polres Pagaralam melaksanakan pembagian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian air bersih ini dilakukan di beberapa wilayah, khususnya di Bedeng Kresek jalan Gunung Gare, Kota Pagaralam.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Humas AKP Mastoni. SE, didampingi oleh Kanit Pamovit Ipda Yugo Alvero, dan beberapa personel Samapta Polres Pagaralam. Air bersih disalurkan menggunakan mobil water canon Polres Pagaralam.

 

Pembagian air bersih ini dilakukan sebagai bentuk bantuan kemanusiaan akibat pemadaman listrik yang berkepanjangan, sehingga menghambat pemasokan air bersih dari PAM. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan air bersih dan menggunakan sesuai kebutuhan, sehingga menciptakan hidup bersih dan sehat.

 

Kasi Humas AKP Mastoni. SE menyatakan bahwa pembagian air bersih ini dilakukan sebagai upaya bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak pemadaman listrik, yang mengakibatkan kurangnya pasokan air bersih. Hal ini dilakukan untuk membantu mereka yang mengalami kekurangan air bersih, sehingga menciptakan hidup yang sehat.

 

Harapannya, masyarakat dapat merasakan manfaat dari bantuan air bersih ini, sehingga terciptanya pola hidup yang sehat dan kebutuhan akan air bersih dapat tercukupi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
341 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.