Polsek Jajaran Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Muara Enim - Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Muara Enim di masing-masing wilayah pada hari Rabu, 5 Juni 2024.

 

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan kembali Polri dengan masyarakat dan semakin dicintai oleh masyarakat.

 

“Polri hadir tidak hanya untuk melakukan penegakan hukum, tetapi juga secara humanis hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan harus dikedepankan agar Polri hadir di tengah masyarakat benar-benar bermanfaat,” ujarnya.

 

Paket sembako dibagikan kepada warga secara door to door ke rumah masing-masing penerima. Hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat. 

 

AKP RTM Situmorang, Kasi Humas Polres Muara Enim, menuturkan bahwa bakti sosial ini adalah salah satu upaya Polres Muara Enim dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. 

 

“Momen Hari Bhayangkara ke-78 ini kami jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” ungkapnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
210 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.