Pembersihan dan Pengaktifan Kembali Pos Kamling oleh Bhabinkamtibmas Polsek Muaradua untuk Tingkatkan Keamanan Desa Pakuolan

Muaradua, OKU Selatan - Bhabinkamtibmas Polsek Muaradua, Briptu Septian Wahyudien, melaksanakan kegiatan pembersihan dan pengaktifan kembali Pos Kamling di Desa Pakuolan, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan. 

 

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Septian Wahyudien juga memasang papan pos dan memberikan bantuan berupa jam dinding, senter, dan perlengkapan lainnya untuk menunjang kelengkapan petugas Pos Kamling dalam melaksanakan tugas mereka. Pengaktifan kembali Pos Kamling ini diharapkan dapat mencegah dan menekan angka kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar.

 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya pembinaan Bhabinkamtibmas di desa binaannya. Tujuannya adalah membangun kerjasama dan kemitraan antara polisi dan warga masyarakat, serta menjamin perlindungan terhadap Hak Asasi Manusia. Melalui kemitraan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami tugas polisi dan bersedia bekerja sama dalam mencegah dan memberantas tindak kejahatan.

 

Briptu Septian Wahyudien berharap, melalui pengaktifan kembali Pos Kamling dan kegiatan pembinaan ini, tingkat keamanan di Desa Pakuolan dapat meningkat. Warga Desa Pakuolan menyambut baik upaya Polsek Muaradua dalam meningkatkan keamanan di lingkungan mereka, dan berharap kerjasama antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
74 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.