Polres PALI Raih Peringkat 5 Besar dalam Operasi Sikat Musi I 2024 dari Polda Sumsel

PALI, Selasa (04/06/2024) – Polres PALI meraih prestasi luar biasa dengan mendapatkan peringkat 5 besar dalam Operasi Sikat Musi I 2024 yang digelar oleh Polda Sumsel. Prestasi ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Polres PALI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

 

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Reskrim Polres PALI, IPTU Yudhistira, S.Tr.K, yang diwakili oleh Kanit Pidum Satreskrim Polres PALI, IPDA M. Faiz Akbar, S.Tr.K, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas pencapaian ini. "Alhamdulillah, kita mendapatkan peringkat ke-5 dalam Operasi Sikat Musi I 2024 se-Polda Sumsel Jajaran," ujar IPDA Faiz Akbar saat diwawancarai di halaman depan Mako Polres PALI.

 

IPDA Faiz Akbar menjelaskan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama yang solid antara Polres PALI dan seluruh unit jajaran Polsek di wilayah hukum Polres PALI. "Keberhasilan ini tak luput dari arahan dan petunjuk pimpinan serta kerjasama yang baik dari teman-teman di seluruh unit Polsek jajaran," lanjutnya.

 

Kasat Reskrim Polres PALI, IPTU Yudhistira, S.Tr.K, menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres PALI untuk terus meningkatkan upaya dalam menekan angka kriminalitas di Bumi Serepat Serasan. "Kita berharap, semoga ke depan kita mampu menekan tindak pidana. Tingginya angka tindak pidana menunjukkan masih banyaknya kejahatan yang terjadi di wilayah hukum kita. Oleh karena itu, kami berharap sinergitas yang baik dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing," pungkas IPDA Faiz Akbar.

 

Keberhasilan Polres PALI dalam Operasi Sikat Musi I 2024 ini menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dukungan dan peran aktif masyarakat sangat diharapkan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah PALI.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
287 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.