Polres Prabumulih Gunakan Water Canon untuk Salurkan Bantuan Air kepada Warga Terdampak Pemadaman Listrik

Prabumulih, Rabu (5/6/2024) – Pemadaman listrik selama dua hari ini telah mempengaruhi aktivitas masyarakat di Kota Prabumulih, terutama dalam pengadaan air untuk keperluan sehari-hari. Menanggapi situasi ini, Polres Prabumulih yang dipimpin oleh AKBP Endro Aribowo S.I.K menindaklanjuti dengan memberikan bantuan air kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Kegiatan pembagian air dilakukan pada Rabu malam di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Samapta Polres Prabumulih AKP Bratanata SE bersama anggotanya, serta Kapolsek Prabumulih AKP Yani Iskandar SH dan anggotanya, yang berupaya memberikan bantuan air kepada warga.

 

Polres Prabumulih menerjunkan mobil water canon dengan kapasitas 2.000 liter untuk mendistribusikan air kepada warga Kelurahan Patih Galung yang telah siap menunggu dalam kondisi lampu yang masih padam.

 

Iswanto, salah satu warga Kelurahan Patih Galung, menyampaikan terima kasih kepada Polres Prabumulih yang telah memperhatikan kebutuhan air warga. "Semoga bantuan ini bernilai ibadah bagi bapak-bapak polisi," ujarnya.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K melalui AKP Bratanata SE didampingi Kapolsek Prabumulih AKP Yani Iskandar SH menyatakan bahwa kegiatan pembagian air akan terus dilakukan jika pemadaman listrik dari PLN berlanjut. Selain itu, mereka juga meningkatkan kegiatan patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas akibat pemadaman listrik ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
118 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.