Kapolres Ogan Ilir Pimpin Sertijab Tujuh PJU Polres Ogan Ilir

Ogan Ilir – Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh Pejabat Utama (PJU) di Polres Ogan Ilir pada Selasa, 04 Juni 2024. Acara tersebut digelar di halaman Mapolres Ogan Ilir menyusul keluarnya surat mutasi dari Biro SDM Polda Sumsel.

 

Kapolres Ogan Ilir dalam sambutannya menyatakan bahwa mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dan bertujuan sebagai bentuk penyegaran serta sesuai dengan kebutuhan organisasi. Perputaran jabatan juga merupakan bentuk promosi dan penghargaan dari pimpinan.

 

Adapun tujuh PJU yang mengalami pergeseran adalah sebagai berikut:

1. **Wakapolres Ogan Ilir**: Kompol Hermansyah digantikan oleh Kompol Helmi Ardiansyah, S.H., yang sebelumnya menjabat Wakapolres Pagaralam.

2. **Kasat Lantas Polres Ogan Ilir**: AKP Nofrizal Dwiyanto digantikan oleh AKP Windya Feilena, yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Ilir Timur 1 Polrestabes Palembang.

3. **Kasat Intelkam**: AKP Yusuf Solehat, S.H., digantikan oleh AKP Hendry Antonius, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

4. **Kasat Narkoba**: Posisi ini kini diisi oleh Iptu Ahmad Iqbal, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Telang Polres Banyuasin.

5. **Kapolsek Indralaya**: AKP Herman R digantikan oleh AKP Junardi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambang Polres Muara Enim.

6. **Kapolsek Tanjung Raja**: AKP Hermansyah digantikan oleh AKP Zahirin, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Belitang II Polres OKU Timur.

7. **Kapolsek Tanjung Batu**: AKP Sondi Fraguna digantikan oleh Iptu Yusri Meriansyah, yang sebelumnya menjabat Ps Kapolsek Rantau Bayur Polres Banyuasin.

 

Dalam arahannya, Kapolres Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. "Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga sukses di tempat yang baru," ujar Kapolres.

 

Untuk para pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Ogan Ilir. "Tugas ke depan sudah menunggu, termasuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati. Hal ini memerlukan kerjasama, komunikasi, dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak dan stakeholder yang berkepentingan," tambah Kapolres.

 

Upacara sertijab ini menegaskan komitmen Polres Ogan Ilir dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung kelancaran berbagai agenda penting di wilayah mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
639 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.