Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung Pasang Rambu di Lokasi Longsor Desa Simpang Saga

OKU Selatan - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung, BRIGPOL Bambang Hermanto dan BRIPTU Asta Anggara, melaksanakan giat rutin memantau kondisi jalan raya yang mengalami longsor di Desa Simpang Saga, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan. Sebagian jalan di lokasi tersebut mengalami longsor, sehingga menimbulkan potensi bahaya bagi pengguna jalan raya.

 

Dalam upaya memastikan keselamatan dan mencegah terjadinya kecelakaan, BRIGPOL Bambang Hermanto dan BRIPTU Asta Anggara memasang tanda rambu di sekitar area longsor. Pemasangan rambu ini bertujuan untuk memberikan peringatan dini kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di area tersebut.

 

"Kami melakukan pemasangan rambu-rambu untuk memberikan peringatan kepada pengguna jalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Keselamatan pengguna jalan raya adalah prioritas utama kami," ujar BRIPTU Asta Anggara.

 

Pelaksanaan kegiatan pemantauan dan pemasangan rambu ini berlangsung dengan tertib dan aman, tanpa ada hambatan berarti. Warga setempat juga turut memberikan dukungan dan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung ini.

 

Dengan adanya giat rutin ini, diharapkan kondisi jalan yang mengalami longsor dapat segera ditangani dan diperbaiki oleh pihak terkait, sehingga arus lalu lintas kembali normal dan aman untuk dilalui oleh masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
145 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.