Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten PALI

PALI – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan pelepasan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Acara tersebut berlangsung di kantor Bupati PALI di Jalan Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, pada Senin (03/6/2024).

 

Selain Kapolres PALI, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono, Kabag OPS Polres PALI KOMPOL Hendro Suwarno, S.H., Kepala Kemenag PALI, Deny Apriyansyah, serta jajaran Forkopimda Kabupaten PALI dan instansi terkait lainnya.

 

Kapolres PALI menyampaikan kehadirannya dalam acara pelepasan ini untuk memberikan semangat kepada para jemaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah. “Kehadiran kami di sini untuk memberi semangat kepada para jamaah haji. Saya harap semua jamaah selalu membawa name tag untuk memudahkan pemilihan tenda dan memastikan barcode dalam name tag tidak ketinggalan,” ujarnya.

 

Kapolres juga berpesan agar para jamaah tetap lengkap dalam perjalanan pergi dan kembali, serta mendoakan keselamatan mereka dalam melaksanakan ibadah haji. “Saya doakan agar selalu selamat dalam melaksanakan rukun Islam kelima ini," ucap Kapolres PALI.

 

Di akhir sambutannya, Kapolres PALI mengingatkan para jamaah calon haji untuk selalu beribadah kepada Allah SWT selama di Tanah Suci. “Menunaikan ibadah haji adalah panggilan. Selamat menunaikan ibadah haji, semoga sampai tujuan dengan selamat, dan semoga menjadi haji yang mabrur," tambahnya.

 

Acara pelepasan jamaah calon haji ini berlangsung dengan khidmat, diiringi doa dan harapan dari seluruh pihak yang hadir agar para jamaah haji dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
463 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.