Penyegaran dan Promosi, Sejumlah Pejabat Utama Polres Pagaralam Dimutasi

Pagaralam, 3 Juni 2024 – Dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja sekaligus promosi, sejumlah pejabat utama di lingkup Polres Pagaralam dilakukan mutasi. Berdasarkan surat Telegram Rahasia (TR) Kapolda Sumsel No: ST/360/V/KEP./2024 tertanggal 22 Mei lalu, beberapa pejabat utama setingkat Wakapolres, Kabag, Kasat, dan Kasi dilakukan penyegaran.

 

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SIK, mengonfirmasi bahwa mutasi ini merupakan hal biasa dalam tubuh Polri. "Penyegaran ini merupakan proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri, termasuk di Polres Pagaralam," ungkapnya.

 

Kapolres juga menambahkan bahwa upaya ini adalah wujud dinamika organisasi agar terus bergerak maju menghadapi tantangan tugas dan memenuhi tuntutan layanan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja kepolisian. "Mutasi jabatan adalah upaya penyegaran kepemimpinan serta promosi jabatan yang berkesinambungan, dengan tujuan memantapkan pengalaman jabatan yang beragam dari personel Polri dalam berdinas," jelas Kapolres.

 

Kabag SDM, Kompol Berlian Telaumbanua, menambahkan bahwa berdasarkan TR Kapolda Sumsel, pejabat utama yang dilakukan penyegaran di antaranya adalah:

 

- Waka Polres Kompol Helmi Ardiansyah SH yang diamanahkan sebagai Wakapolres Ogan Ilir. Pejabat lama digantikan oleh Kompol Muhammad Ali, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Musi Banyuasin.

- Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat SH mengemban jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pali, digantikan oleh Iptu Dr. Jhoni Albert yang sebelumnya menjabat Kapolsek Belitang III Polres OKI Timur.

- Kasi Propam Polres Pagaralam, AKP Amrin Prabu, mengemban jabatan baru sebagai Kasubagfaskon Bagops Polres Lahat, digantikan oleh Ipda Mekrudi yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Pagaralam.

- Kasi Hukum Polres Pagaralam, AKP Hendrinadi, mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Kikim Timur Polres Lahat.

- KBO Narkoba, Ipda Nopian, dimutasi menjadi Pama Polres Muba.

- Kanit Pidum, Iptu Hendi, juga dimutasi menjadi Pama Polres OKU Selatan.

 

Mutasi ini diharapkan dapat membawa penyegaran dalam kepemimpinan dan operasional Polres Pagaralam, serta meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
309 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.