Polres Musi Rawas Hadiri dan Amankan Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Mura

Musi Rawas, 2 Juni 2024 – Polres Musi Rawas (Mura) menghadiri dan mengamankan pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Mura yang berlangsung di Masjid Agung Mura Darussalam, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, pada Minggu (2/6/2024). Acara yang penuh khidmat ini turut dihadiri oleh Plt Asisten I Setda Mura, Agus Susanto, perwakilan Kemenag Kabupaten Mura, perwakilan Kepala OPD Mura, serta para calon jemaah haji dan keluarga mereka.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, memastikan bahwa kehadiran Polres Mura adalah untuk menjamin kelancaran dan keamanan acara pelepasan ini. "Kami bekerja sama dengan berbagai unsur terkait untuk memberikan pengamanan maksimal pada acara ini," ujar Kapolres.

 

Pengamanan dilakukan oleh personel dari Polres Mura dan Polsek Muara Beliti, bersama dengan unsur terkait lainnya. Kapolres Andi Supriadi menekankan pentingnya menjaga keselamatan dan ketertiban selama proses pemberangkatan jemaah calon haji. 

 

Dalam pesannya kepada para calon jemaah haji, Kapolres menyampaikan agar mereka selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah haji. "Semoga seluruh jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji mabrur," tambahnya.

 

Rombongan JCH Mura berjumlah 129 jamaah, yang diberangkatkan menuju Palembang dengan menggunakan empat unit bus. Bus 1 membawa 34 jamaah, Bus 2 membawa 34 jamaah, Bus 3 membawa 31 jamaah, dan Bus 4 membawa 30 jamaah. Setiap bus didampingi oleh panitia dan tim kesehatan dari Kabupaten Mura.

 

Dengan kehadiran dan pengamanan dari Polres Musi Rawas, acara pelepasan JCH Kabupaten Mura berjalan dengan lancar dan tertib, memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon jemaah haji dan keluarga mereka yang turut hadir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
55 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.