Anggota Polres Muratara Menghadiri Upacara hari Lahir Pancasila Di Pemkab Muratara

Anggota Polres Muratara memeriahkan momentum bersejarah, Hari Lahir Pancasila, dengan menghadiri upacara di Pemkab Muratara pada tanggal 3 Juni 2024. Dalam upacara yang dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat, para anggota Polres turut menampilkan kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan terhadap nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar negara. Dengan mengenakan seragam resmi, mereka memberikan simbol kepatuhan dan dedikasi terhadap prinsip-prinsip yang terkandung dalam dasar negara Indonesia.

 

Kehadiran anggota Polres dalam upacara tersebut juga memperkuat kemitraan antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam memelihara keutuhan ideologi Pancasila. Melalui kehadiran mereka, Polres Muratara menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung agenda-agenda nasional yang bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan semangat kebersamaan, mereka bersama-sama memperingati hari bersejarah ini sebagai momen untuk merefleksikan nilai-nilai luhur yang telah menjadi landasan bangsa Indonesia.

 

Upacara Hari Lahir Pancasila di Pemkab Muratara menjadi momentum yang menggalang semangat persatuan dalam keberagaman. Anggota Polres Muratara tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang turut serta dalam memperkuat fondasi kebangsaan. Dengan kehadiran mereka, pesan persatuan, keadilan, dan kesejahteraan yang menjadi inti dari Pancasila dapat lebih tersebar luas dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
69 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.