Bhabinkamtibmas Kel. Payuputat Prabumulih Gencar Lakukan Patroli dan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Payuputat, Aiptu Arizal, melakukan kegiatan patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi tindak kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor di wilayahnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar tempat tinggal warga.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Arizal berharap agar warga dapat berperan aktif dan memberikan informasi kepada polisi, khususnya Bhabinkamtibmas, agar setiap permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan cepat dan baik. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di Kelurahan Payuputat.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, SH, menyatakan bahwa peran Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat. Bhabinkamtibmas dianggap sebagai ujung tombak polri dalam penanganan cepat dan tepat hingga masyarakat merasa terlindungi, terayomi, dan terlayani.Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
118 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.