Kapolsek Sosoh Buay Rayap Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Kelurahan Desa untuk Pilkada 2024

Baturaja – Kapolsek Sosoh Buay Rayap, Iptu Karbianto, S.H., menghadiri kegiatan pelantikan dan pembekalan pengawas kelurahan desa (PKD) pada pemilihan kepala daerah tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Sabtu (01/06/2024).

 

Selain Kapolsek Sosoh Buay Rayap, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bawaslu OKU M. Rizki Apansyah, S.H., yang bertindak sebagai Administrasi Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa Proses, dan Hukum. Turut hadir Ketua Panwas Kecamatan Sosoh Buay Rayap, M. Rifai beserta anggotanya, Camat Sosoh Buay Rayap, Dini Justini, S.E., M.M., Danramil Kota Baturaja yang diwakili oleh Babinsa, perwakilan PPK Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kepala KUA Kecamatan Sosoh Buay Rayap, dan anggota PKD dari masing-masing desa, sebanyak 11 orang dari 11 desa.

 

Kegiatan pelantikan dan pembekalan PKD ini dilaksanakan secara serentak se-Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan merupakan bagian dari tahapan pemilu tahun 2024 yang telah dijadwalkan oleh Bawaslu Kabupaten OKU. Acara ini merupakan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, yang diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
209 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.