Polsek Ulu Ogan Polres Oku Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Bakti Sosial Membersihkan Sisa Material Pasca Bencana Alam Banjir Dan Longsor

Baturaja - Polsek Ulu Ogan Polres Oku bersama Camat, TNI, Perkim, BPBD, Damkar dan Pol PP Kab. Oku serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan Bakti sosial atau gotong royong dengan membersihkan sisa material pasca Bencana Alam Banjir di Kec. Ulu Ogan beberapa waktu yang lalu khususnya di Desa Kelumpang Kec. Ulu Ogan Kab. Oku. Jum’at (31/05/2024). Siang.

 

Lokasi kegiatan bakti sosial atau gotong royong tersebut yaitu membersihkan sisa-sisa banjir yang menutupi jalan-jalan dimulai dari Desa Gunung Tiga sampai ke Desa Kelumpang Kec. Ulu Ogan Kab. OKU.

 

Kegiatan pelaksanaan Bakti sosial atau gotong royong Polres OKU bersama instansi terkait di Kec. Ulu Ogan akan dilanjutkan kembali pada besok hari dan akan berlangsung dari tanggal 31 Mei 2024 s/d 06 Juni 2024.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ulu Ogan Ipda Indra Gunawan mengatakan bahwa dilaksanakan kegiatan Bakti sosial atau gotong royong bersama instansi terkait tersebut untuk membantu masyarakat dalam membersihkan sisa material banjir untuk mempercepat akses masyarakat. 

 

Dengan adanya kegiatan Bakti sosial atau gotong royong bersama instansi di Kab. OKU membersihkan sisa-sisa material pasca banjir di Kec. Ulu Ogan diharapkan masyarakat Kec. Ulu Ogan dapat beraktifitas secara normal kembali dalam waktu cepat. 

 

Personil Polsek Ulu Ogan akan tetap melakukan giat Monitoring terhadap debit air sungai guna mengetahui perkembangan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta memonitor korban yang terdampak banjir. Ujar Kapolsek.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
62 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.