Polisi Sahabat Anak: Satlantas Polres Prabumulih Edukasi Siswa TK/PAUD IT Al-Hasanah tentang Lalu Lintas

Prabumulih – Keseruan tampak di wajah para siswa TK/PAUD IT Al-Hasanah Kota Prabumulih saat sejumlah anggota Satlantas Polres Prabumulih bertandang ke sekolah mereka yang berlokasi di Jalan Flores, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, pada Kamis (30/05/2024).

 

Kunjungan ini merupakan bagian dari program "Polisi Sahabat Anak" yang diinisiasi oleh Satlantas Polres Prabumulih. Program ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya anak-anak, mengenai pentingnya tertib berlalu lintas.

 

Kanit Kamsel Satlantas Polres Prabumulih, IPDA Heryadi, bersama anggota lainnya memperkenalkan berbagai aspek tentang lalu lintas kepada anak-anak. "Kami memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu lalu lintas yang dikemas sambil bermain-main agar mudah dipahami oleh anak-anak," ungkap Kasat Lantas AKP Muthemainah SH melalui Kanit Kamsel IPDA Heryadi di sela-sela kegiatan tersebut.

 

Diharapkan, melalui edukasi ini, sikap disiplin berlalu lintas dapat tertanam sejak usia dini, sehingga kelak saat mereka dewasa, mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri dan orang di sekitarnya.

 

Kegiatan ini disambut antusias oleh para siswa dan guru TK/PAUD IT Al-Hasanah, yang merasa senang dengan cara belajar yang interaktif dan menyenangkan tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
661 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.