Balita 2,5 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan, Polsek Sinar Peninjauan Tindak Lanjut Kejadian

Baturaja - Personel Polsek Sinar Peninjauan Polres OKU mendatangi lokasi terjadinya peristiwa tragis seorang balita yang tenggelam di kolam ikan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kejadian ini terjadi pada Kamis (30/05/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

 

Korban, yang diketahui bernama Nurjanah (2,5 tahun), beralamat di Blok I Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU. Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sinar Peninjauan Ipda E. Malau, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

 

"Kejadian ini bermula saat korban sedang bermain bersama kakaknya, Torik (4,5 tahun), di kolam ikan milik tetangga mereka yang berukuran 2 meter x 2,5 meter dengan kedalaman 50 cm. Kakak korban, Fika (5 tahun), yang berada di lokasi saat kejadian, melihat adiknya tenggelam dan segera memanggil ibu mereka, Feri Handayani," jelas Ipda E. Malau.

 

Sang ibu langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan menolong putrinya yang sudah tenggelam. Nurjanah kemudian dibawa ke tenaga kesehatan, namun setibanya di sana, dinyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

 

Keluarga korban, dalam keterangannya, mengaku telah ikhlas menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah. Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan di lokasi dan memastikan bahwa ini merupakan kecelakaan murni.

 

Polsek Sinar Peninjauan terus berkoordinasi dengan keluarga korban untuk memberikan dukungan moral dalam menghadapi musibah ini. Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dan selalu mengawasi anak-anak mereka saat bermain di sekitar kolam atau area berbahaya lainnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
124 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.