Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Silampari Lubuklinggau untuk Kunjungan Kerja ke Muratara dan Musi Rawas

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Kota Lubuklinggau menumpangi pesawat Kepresidenan. Pesawat yang membawa Presiden Jokowi berserta rombongan mendarat di Bandara Silampari pada Kamis (30/5/2024) sekitar pukul 08.25 WIB.

 

Rencananya, Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muratara, Lubuklinggau, dan Musi Rawas. Namun, rencana kunjungan ke Lahat dan Empat Lawang dikabarkan batal karena adanya kegiatan lain yang harus dihadiri oleh Presiden.

 

Setelah tiba di Bandara Silampari Lubuklinggau, Presiden Jokowi langsung menuju Kabupaten Muratara. Di sana, beliau dijadwalkan mengunjungi Pasar Lawang Agung dan RSUD Rupit.

 

Setelah dari Muratara, Presiden Jokowi menuju Kabupaten Musi Rawas. Di Musi Rawas, Presiden dan rombongan dijadwalkan untuk makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking. Setelah itu, mereka akan mengunjungi Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo dan memantau jalan inpres di Muara Keling.

 

Di hari kedua kunjungan, Jumat 31 Mei 2024, Presiden Jokowi dijadwalkan ke Pasar Inpres Lubuk Linggau. Selanjutnya, beliau akan menuju Perum Bulog di Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

 

Meskipun rencana kunjungan ke Lahat dan Tebing Tinggi batal, kunjungan kerja Presiden Jokowi di Muratara, Lubuklinggau, dan Musi Rawas tetap berlangsung dengan agenda yang tetap padat dan produktif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
162 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.