Polsek Semidang Aji Bersama Tim Kembali Lakukan Pencarian Korban Penumpang Mobil Engkel Yang Terbawa Arus Banjir Bandang

Baturaja- Tim gabungan Polsek Semidang Aji Polres Oku melaksanakan pencarian hari ketujuh korban penumpang mobil engkel nopol BE 7123 RH yang terbawa arus banjir bandang diwilayah Kec. Semidang Aji Kab OKU. Rabu (29/05/2024) sekira pukul. 10.00 Wib.

 

Perlu diketahui 5 (lima) orang Mobil Engkel yang terbawa arus banjir bandang beberapa waktu yang lalu, Tim gabungan sudah berhasil menemukan 4 korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal duni (3 penumpang 1 sopir) sedangkan satu orang kenek An. Dedek (59) sampai saat ini belum ditemukan.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi mengatakan bahwa Pada pencarian hari ketujuh ini personel gabungan menyisir aliran sungai ogan di Desa Seleman Kec. Semidang Aji melibatkan tim gabungan dan perangkat desa, pencarian korban diawali dengan rapat pembahasan pembagian tugas dalam pelaksanaan dilapangan. 

 

Selanjutnya dilakukan pencarian korban dengan menyisir jalur darat mulai dari TKP penemuan mayat terakhir yaitu di Desa Seleman sampai dengan Desa Kebun Jati Kec. Semidang Aji Kab. OKU dan sampai dengan saat ini korban belum ditemukan. 

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Semidang Aji mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam tim gabungan pencarian korban hilang pasca banjir bandang yang melanda diwilayah Kec. Semidang Aji dan sesuai aturan Basarnaz pencarian korban sampai 7 ( tujuh ) hari dan hari ini merupakan hari ketujuh dan terakhir pencarian korban hilang. 

 

Polsek Semidang Aji juga menghimbau warga yang beraktivitas disepanjang aliran sungai ogan mulai dari Desa Batang Hari sampai dengan Desa Pandan Dulang apabila melihat adanya jenazah di aliran sungai untuk dapat melapor ke Polsek Semidang Aji. Ujar Kapolsek.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.