Sat Lantas Polres Prabumulih Terus Galakkan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Minggu, 26 Mei 2024, Polres Prabumulih, Polda Sumsel, terus menggalakkan himbauan tertib berlalu lintas melalui anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas). Himbauan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran para pengendara akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib.

 

Anggota Sat Lantas Polres Prabumulih mengingatkan para pengendara untuk selalu mematuhi tata tertib lalu lintas, karena hal ini tidak hanya menjaga keselamatan pribadi tetapi juga keselamatan pengendara lainnya. Dengan kesadaran yang tinggi dalam berlalu lintas, kasus kecelakaan dapat diminimalisir.

 

Beberapa himbauan yang terus disosialisasikan antara lain penggunaan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) saat berkendara, menggunakan kaca spion, serta membawa surat-surat kendaraan seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

 

Para pengendara juga diingatkan untuk lebih memperhatikan kondisi kesehatan diri sendiri sebagai pengemudi, serta melakukan pengecekan kondisi fisik kendaraan sebelum beraktivitas. Hal ini meliputi pengecekan lampu rem, lampu sein, kondisi ban kendaraan, dan kelengkapan kendaraan lainnya.

 

Dengan terus meningkatkan kesadaran dan ketaatan dalam berlalu lintas, diharapkan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang lebih aman dan kondusif bagi semua pengguna jalan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
371 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.