Polres OKU Bersihkan Sekolah Yang Terdampak Banjir dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) turut serta dalam aksi nyata untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir. Pada Minggu (26/05/2024), sekitar 100 personel dari Polres OKU, dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan pembersihan di SMP Negeri 09 OKU, Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

 

Kegiatan pembersihan ini dilakukan sebagai respons cepat terhadap dampak banjir yang melanda sekolah tersebut, menjelang dimulainya kembali kegiatan belajar mengajar. Bersama dengan pihak sekolah dan masyarakat sekitar, personel Polres OKU membersihkan bekas lumpur dan sampah akibat banjir, serta menata kembali fasilitas sekolah agar kondusif bagi proses belajar mengajar.

 

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polres OKU kepada masyarakat, terutama dalam upaya mendukung kegiatan pendidikan di daerah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat semangat gotong royong dan kebersamaan antara Polres OKU, masyarakat, dan pihak sekolah dalam menghadapi bencana alam.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
261 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.