Apel Konsolidasi Polres Lahat dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo

Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, memimpin apel konsolidasi pada hari Senin, 27 Mei 2024, dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Lahat.

 

Apel tersebut dihadiri oleh Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, Danyon C Satbrimobda Polda Sumsel Kompol Yuliko Saputra SH, serta para Kabag, Kasi, perwira, dan anggota Polres Lahat.

 

Dalam arahannya, Kapolres Lahat menyambut baik kedatangan personel BKO Kompi C Satbrimob Polda Sumsel ke Polres Lahat untuk membantu dalam pengamanan kunjungan Presiden. Beliau menekankan kepada seluruh personel yang terlibat langsung dalam pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan serius dan penuh tanggung jawab.

 

Ada beberapa titik yang harus diamankan dalam kunjungan tersebut, antara lain lapangan MTQ, tempat pendaratan helikopter (Holipet), perjalanan menuju gudang Bulog Lahat, dan pasar Lematang Lahat. Kapolres juga menegaskan agar para personel bertanggung jawab penuh terhadap tempat dan lokasi yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
85 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.