Kapolsek Tanah Abang Terima Kunjungan Panwaslu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali

Pada hari Senin, 27 Mei 2024, Kapolsek Tanah Abang AKP. Darmawansyah, SH.MH beserta Kanit Intelkam menerima kunjungan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali di Mako Polsek Tanah Abang.

 

Kunjungan ini merupakan bagian dari giat penggalangan dan koordinasi terhadap Panwaslu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024. Panitia Pengawas Pemilu tersebut terdiri dari Ketua Panwaslu, Sdr. Supri Indrayadi, serta dua anggota, yaitu Sdr. Heri Jemanto dan Sdr. Adi Munif.

 

Giat kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polsek Tanah Abang dengan Panwaslu serta untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas Panwaslu dalam setiap tahapan Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2024. Setelah giat tersebut selesai pada pukul 11.00 WIB, dapat dikatakan berjalan lancar dan kondusif.

 

Diharapkan, kunjungan ini dapat memperkuat komunikasi dan koordinasi antara pihak Polsek Tanah Abang dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali dalam mengawal pelaksanaan Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
375 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.